Custom Search

Translate

Senin, Juni 22, 2009

DOWNLOAD FILM IN THE NAME OF LOVE


Adalah manusia yang bernama Satrio Hidayat yang mencintai Citra tapi karena ke tidakberaniannya melamar Citra, dengan alasan kemapanan yang belum dicapai, maka Citra memilih menikah dengan Triawan Negara.

Ketika kemudian, baik Satrio maupun Triawan, sukses di bidangnya masing-masing, kebencian di antara mereka pun mereka bawa, hingga di satu titik mereka mempertunjukkan permusuhan mereka dengan saling menjatuhkan di depan publik. Sejak itulah kebencian mereka menjadi abadi.

Satrio yang kemudian menikah dengan Kartika, memiliki tiga anak lelaki, Aryan, Aditya, dan Abimanyu. Triawan dan Citra pun memiliki anak-anak Rianti, Panji, Banyu, Saskia dan Dirga.

Baik Satrio maupun Triawan menurunkan benih-benih permusuhan itu ke dalam jiwa anak-anaknya. Hingga kemudian Saskia dan Abimanyu saling jatuh cinta.

Saskia, yang menjadi junior Abimanyu di kampus, menjalani hubungan yang mereka tau tidak akan disetujui keluarga mereka. Tapi mengatasnamakan cinta, mereka berjuang, di tengah permusuhan dan carut marut keluarga mereka. Mereka pun tinggalkan keluarga demi cinta itu.

Perseteruan pun meningkat karena kenekadan mereka. Kedua keluarga pun saling buru, sementara dalam keluarga mereka masing-masing pun masalah tak pernah berhenti menghampiri.

Abimanyu dan Saskia pun bertahan, hingga satu persatu kebencian itu luruh melihat perjuangan mereka.

Abimanyu dan Saskia yang masih sama-sama muda, namun ternyata bisa mengajarkan satu hal kepada keluarga mereka, bahwa cinta harus diperjuangkan… sesuatu yang tidak pernah dilakukan oleh orang tua mereka.

Pemain :
Vino G. Bastian
Acha Septriasa
Christine Hakim
Tutie Kirana
Lukman Sardi
Roy Marten
Cok Simbara
Helmalia Putri

Sutradara :
Rudy Soedjarwo

Penulis :
Rudy Soedjarwo/titien Wattimena/fahmi Rizal

Produser :
Tutie Kirana, Rudy Soedjarwo, Koko Sunarso T.u

Produksi :
Variant Circle Production

Trailer :
*http://www.inthenameoflovemovie.com/
DOWNLOAD CD 1
DOWNLOAD CD 2

Tidak ada komentar: