Custom Search

Translate

Minggu, November 22, 2009

SEJARAH BAND ROULETTE


ROULETTE berdiri sejak 9 Januari 2006 yang pada awalnya bernama JOKER, dan seiring berjalannya waktu, pada tanggal 27 Desember 2007 nama JOKER resmi berganti ROULETTE. Dengan formasi : Luckman ( Drum ), B – Yonk ( Bass ), Baros ( Vocal ), Basia ( Keyboard ), Cito ( Guitar ) punya visi, misi, serta harapan yang sama yaitu membuat album di bawah naungan Major Label, pinya audience yang loyal apresiatif, jadwal panggung yang padat, serta mampu memberikan kontribusi yang besar bagi industri musik nasional.

ROULETTE mengusung konsep musik Pop, yang berbaur dengan nuansa electronic dan string section serta kombinasi melodi gitar yang manis dan distrosi yang modern, Vocal yang mellow, lirik –lirik yang simple, jujur, dan Universal, yang kita namakan Pop – B. Proses mereka lalui, satu demi satu harapan mereka terwujud. Pada tanggal 5 September 2006 mereka mengikat suatu perjanjian kerja sama dengan label yaitu PT. SONY BMG MUSIC ENTERTAINMENT INDONESIA.

Pada tanggal 2 April 2007, ROULETTE masuk dapur rekaman untuk proses penggarapan album perdana. Januari 2008 album perdana ROULETTE dalam proses Mastering, ROULETTE berharap bisa diterima semua segmen, dan mampu memberi inspirasi dan kontribusi bagi penikmat musik dan industri musik nasional.

Aku Jatuh Cinta, Berdiri Dengan Cinta, Kau dan Aku, Tertawa Menangis Denganmu dan beberapa lagu lainnya dari album ROULETTE, mampu bersaing dan sudah teruji serta terbukti mampu menarik respon dari para pendengar dan audience pada saat lagu – lagu tersebut diputar dibeberapa radio maupun pada saat penampilan live.

Performance yang energic, soulfull, attractive, dan communicative kepada Audience adalah performa dari ROULETTE Product yang kami tawarkan sudah pasti mengesankan dan tidak akan mengecewakan anda.

Management:
Jl. Danau Bratan Raya No. 03 Sawojajar Malang
Telp : 0341 76 56 999
Mobile : 081 333 030 999
Fax : 0341 714 087

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Roulette....Di tunggu album berikutnya...
Kok smkin menghilang saja????